Menggunakan Account Lebih dari Satu di Instagram


Dengan fitur multiple account, pengguna Instagram bisa lebih mudah berpindah akun dalam satu aplikasi. Instagram akhirnya telah menambahkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mengakses beberapa akun sekaligus melalui satu aplikasi. Dan asiknya, cara ini bisa dilakukan tanpa harus melakukan log-out terhadap akun yang sudah diakses. Untuk mendapatkan fitur tersebut, pastikan untuk melakukan update pada aplikasi Instagram untuk mendapatkan fitur terbaru tersebut.

Menggunakan beberapa akun

Instagram versi terbaru telah menyertakan fitur multiple account. Berikut cara membuat serta menggunakan fitur tersebut:

1. Sebelumnya pastikan Anda telah memiliki akun utama. Setelahnya lanjutkan dengan melakukan login dengan akun tersebut. Masuk ke profil dengan menekan ikon tersebut yang terletak di ujung kanan. Tekan ikon tiga titik yang terletak di pojok kanan atas.


2. Geser ke bawah dan temukan pilihan Add Account. Dari sini Anda bisa langsung login menggunakan akun kedua atau akun lainnya.

3. Jika belum memiliki akun lainnya, Anda bisa membuatnya terlebih dahulu. Tekan Sign Up yang terletak di bagian bawah.

4. lsi data Anda dan ikuti panduan yang disertakan. Setelah selesai berhasil membuat akun, Anda bisa langsung melakukan log-in dengan akun kedua tersebut.

Berpindah akun

Berpindah akun di Instagram sangat mudah. Setelah Anda melakukan log-in dua akun atau lebih seperti cara di atas. Anda bisa langsung melakukan hal-hal sebagai berikut:


1. Tekan ikon profil untuk kembali ke halaman profil. Sekarang Anda bisa melihat perbedaan setelah memiliki beberapa akun dengan memperhatikan nama profil. Tekan nama profil dan Anda akan melihat akun yang dimiliki. Anda tinggal menekan akun yang diinginkan untuk berpindah-pindah profil.

2. Di bawah nama akun yang tertera, terdapat pilihan Add Account. Pilihan ini bisa Anda gunakan pula untuk menambah akun baru. Tinggal tekan pilihan tersebut dan Anda bisa melakukan prosedur login atau membuat akun baru seperti contoh sebelumnya. Pada Instagram terbaru ini, pengguna dibatasi untuk membuka hingga 5 akun dalam satu aplikasi.


Sumber : SINYAL Magazine

0 Response to Menggunakan Account Lebih dari Satu di Instagram

Posting Komentar