5 Aplikasi Mewarnai yang Unik dan Kreatif


Memang sangat menarik untuk mengeksplorasi bagaimana cara para vendor teknologi berpengaruh untuk terlibat dalam hubungan sosial dengan anak- anak. Memang tak bisa dipungkiri, kini teknologi sudah merambah ke segala lapisan usia. Meski Steve Jobs pernah menegaskan bahwa para orang tua tidak boleh membiarkan gadget untuk mengambil alih komunikasi rutin dalam keluarga, namun bukan tidak mungkin jika sesekali kita menggunakan teknologi untuk bersenang-senang dengan anak-anak. Nah salah satunya adalah melalui aplikasi menarik mewarnai yang dijamin tidak berbahaya bagi anak-anak sekaligus mampu memberikan pendidikan sederhana.

Coloring

Harga : Free
Platform : Android
Ukuran : 38 MB
Developer : Teazel Ltd.


Dilengkapi dengan 90 gambar profesional yang sangat rinci dan indah bagi Anda untuk diberikan warna. Aplikasi ini adalah salah cara yang bagus untuk bersantai dan menjadi kreatif dalam lima menit, atau kepuasan selama berjam-jam. Silahkan menikmati waktu selama yang Anda inginkan untuk menyempurnakan kreasi. Anda mengisi warna dengan tap, atau melukis dengan stroke. Tersedia palet warna tak terbatas sebagai pilihan, dan lebar brush yang variatif. Jika salah, Anda tinggal membatalkan dan melanjutkan.

Colordiary

Harga : Free
Platform : Android dan iPhone
Ukuran : 43 MB
Developer : App Labs Games


Melalui Colordiary, Anda berkesempatan untuk membuka dunia kebun rahasia yang menarik dan penuh warna sesuai isi hati Anda. Buku warna ini dirancang khusus untuk orang dewasa, dimana desain yang rumit menghasilkan pola eksotis yang indah yang akan menguji kreativitas Anda dan membuat Anda sibuk. Duduk berjam-jam menunggu dokter? Silahkan mewarnai! Hari yang membosankan di tempat kerja? Ambil aplikasi ini! Anda juga dapat berbagi di media sosial atau memakainya sebagai wallpaper.

Colorfy

Harga : Free
Platform : Android dan iPhone
Ukuran : 44 MB
Developer : Fun Games For Free


Terapi mewarnai hadir dalam perangkat Anda... secara Gratis. Pilih warna favorit Anda dan silahkan dengan leluasa memberikan sentuhan khusus untuk benyak pilihan gambar yang indah. Dengan aplikasi ini, waktu akan berlalu tanpa terasa, tentu sambil bersantai dan bersenang-senang. Anda bisa membuat kombinasi warna sendiri, dengan kontrol yang sangat mudah : cukup tekan untuk melukis dan pinch untuk zoom. Workplace untuk menggambar dalam aplikasi ini sangat unik dan menakjubkan.

Menariknya, Colorfy akan memberi Anda keleluasaan untuk bermain-main alias coba-coba dengan palet warna yang indah. Tak hanya palet, Fun Games For Free sebagai developer juga menawarkan banyak filter dan efek baru. Dan, ini bukan hanya bagi Anda pribadi. Jika mau, Anda bisa membagi kreasi dengan keluarga dan teman-teman, atau Anda juga bisa mempostingnya melalui berbagai media alternatif, termasuk Instagram, Snapchat, Messenger, Facebook, WhatsApp, Pinterest, Google Plus, Line, dan Twitter.

Disney Color and Play

Harga : Free
Platform : Android dan iPhone
Ukuran : 1.013 MB
Developer : Disney Publishing Worldwide


Kreasikan, warnai, mainkan dan animasikan sesuka hati bersama Disney Color and Play terbaru! Aplikasi ini memang menawarkan banyak kesenangan dengan fitur-fitur favorit seperti Doc McStuffins, Mickey Mouse Clubhouse, Frozen, dan Big Hero Six. Silahkan menjelajahi, mewarnai dan bermain dengan cara apapun yang Anda suka. Dan perhatikan karakter Anda melompat dari layar 3D! Anda bahkan dapat memasangkan aplikasi dengan Disney Color and Play Coloring Books dan biarkan gambar menjadi hidup!

Coloring Book For Adult

Harga : Free
Platform : Android
Ukuran : 15 MB
Developer : App Labs Games


Dengan berbagai pilihan pola eksotis yang indah untuk diberikan warna dan dengan pengoperasian yang cukup sederhana, Anda bisa mendapatkan seabrek alternatif dunia mewarna yang tak hanya cocok bagi anak-anak, namun juga bagi para dewasa. Bila games sudah membosankan, mungkin Anda bisa mulai mencoba aplikasi mewarnai ini. Setelah menciptakan banyak karya kreatif, Anda juga dapat membaginya dengan keluarga atau teman-teman lain, atau melakukan pengaturan untuk menjadikannya wallpaper.


Sumber : Best Phone Magazine

0 Response to 5 Aplikasi Mewarnai yang Unik dan Kreatif

Posting Komentar