Need For Speed 2015 Datang ke PC 15 Maret


Need For Speed versi PC memang ditunda perilisannya tahun lalu dan dijadwalkan rilis pada tahun ini. Ditundanya perilisan versi PC dibanding versi konsol dikarenakan versi PC butuh pengoptimalan lebih lanjut. Sejak kabar penundaan itu kita sudah jarang mendengar kabar terbaru mengenai Need For Speed. Tapi saat ini Ghost Game memberikan pernyataan bahwa game tersebut akan dirilis pada tanggal 15 Maret 2016 dengan beberapa penambahan fitur.

Beberapa penambahan fitur untuk PC diantaranya adalah unlock frame rate sehingga frame ratenya tidak sebatas hanya 30 FPS, fitur resolusi 4K, dan transmisi manual yang mendukung kontroler steering wheel. Dukungan terhadap transmisi manual sangat menarik karena mereka tidak ada pada versi konsol yang telah dirilis pada bulan November 2015 lalu.


Versi PC-nya akan mendukung banyak varian steering wheel mulai dari Logitech, Thrustmaster, dan Fanatec. Tentunya banyak perbaikan bug pada versi konsel yang disertakan juga pada versi PC ini.

Jika Anda sudah tidak sabar memainkan game ini, maka Anda bisa memainkanya lebih cepat dengan cara bergabung Origin Access. Origin Access adalah sistem berlangganan dari EA Origin yang setiap bulan Anda harus membayar sekitar 5 dollar, Anda akan mendapat banyak akses mendownload game-game keren dari EA secara gratis. Jika Anda bergabung Origin Access, maka Need For Speed akan diluncurkan lima hari lebih cepat atau tanggal 10 Maret 2015.


Sumber : PC Gamer 

0 Response to Need For Speed 2015 Datang ke PC 15 Maret

Posting Komentar