Hitman Sniper : Habisi Semua Musuh dengan Serangan Jarak Jauh




Rasakan pengalaman menjadi seorang pembunuh bayaran yang fokus dengan senapan Sniper. Selesaikan setiap kontrak dan dapatkan senapan paling mematikan.

Bagi Anda yang menyukai posisi sebagai Sniper dalam setiap shooting game ada satu game mobile baru yang wajib Anda coba. Adalah Hitman: Sniper, game terbaru Square Enix berlatar belakang pekerjaan sebagai seorang pembunuh bayaran dengan spesialisasi sebagai Sniper. Dalam Hitman Sniper Anda akan berperan sebagai Agent 47 yang dikontrak untuk menghabisi beberapa musuh. Tidak seperti posisi pembunuh bayaran lain dalam game Hitman kali ini Anda tidak akan perlu repot repot menyelinap atau menyembunyikan tubuh para korban yang telah berhasil dihabisi. Anda cukup melakukan serangan tersembunyi dari jarak jauh dengan memanfaatkan konsentrasi tinggi.



Terdengar terlalu mudah bagi Anda? Tunggu sampai Anda mencapai kontrak tertentu, di mana Anda harus menghabisi beberapa target sekaligus tanpa boleh dicurigai oleh para penjaga. Jika penjaga sudah mulai curiga, mereka akan saling berkoordinasi dengan penjaga lain untuk bersiap siaga, dan juga akan memberitahukan target Anda untuk segera kabur.



Game ini menawarkan lebih dari 150 misi/kontrak yang harus diselesaikan dengan kesulitan yang beragam. Di akhir setiap kontrak yang diselesaikan, Anda akan mendapat kesempatan untuk memperoleh bagian-bagian senjata yang dapat dikumpulkan untuk membuat senjata baru yang lebih mematikan. Total ada 13 senapan dan masing-masing memiliki kemampuan yang berbeda, diantaranya mampu melontarkan api atau menembakkan peluru yang memiliki kekuatan super cepat.

Hitman: Sniper sangat cocok dimainkan saat waktu luang. Akan tetapi, tetap diperlukan konsentrasi dalam memainkannya. Setidaknya, Anda akan sering membutuhkan kedua tangan untuk memastikan tingkat presisi senapan dengan target sebelum menembak.



Tertarik untuk memainkannya? Hitman: Sniper sudah tersedia di Google Play dan iTunes dengan harga kurang lebih Rp80.000. Jangan lupa untuk menyediakan sisa memori sebesar kurang lebih 300MB untuk memainkan game ini.

Gameplay : 5,0/5,0
Story : 4,5/5,0
Design : 5,0/5,0


Sumber: CHIP Magazine

0 Response to Hitman Sniper : Habisi Semua Musuh dengan Serangan Jarak Jauh

Posting Komentar