Wow, nVidia Berencana Memasukkan VGA GTX 980 Desktop Kedalam Laptop!

Persaingan akan semakin seru dan sengit antara nVidia dan AMD. Saat ini, nampaknya nVidia sedang benar-benar serius merangkul para Gamers yang tidak selalu menetap di satu tempat. Solusi yang ditawarkan nVidia bagi para hardcore Gamers tersebut sangat menarik yaitu mereka memiliki rencana memasukkan VGA nVidia GTX 980 kedalam laptop.

            
Rasanya masih tidak puas dengan performa yang dimiliki GTX 980M (VGA Laptop), nVidia akan memasang VGA Desktop kedalam laptop sehingga performanya tidak akan kalah saing dengan PC Desktop. Nantinya, GTX 980 akan dipersenjatai dengan memori 7GB dan 2048 CUDA core, tentunya siap untuk di overclock. Rencanya ada enam laptop sudah dipilih oleh nVidia untuk dipasangkan dengan monster yang bernama GTX 980 tersebut. Diantaranya dari produsen ASUS, Clevo, GIGABYTE dan MSI.

            

Belum diketahui berapa harga masing-masing laptop yang akan ditenagai monster dari nVidia tersebut, tetapi yang jelas saat ini nampaknya nVidia tengah memburu pangsa pasar orang-orang yang menginginkan gaming tanpa batas menggunakan laptop. Atau mungkin, inikah salah satu persiapan nVidia untuk kehadiran headset VR (Virtual Reality) tahun depan? Kita tunggu saja.

Sumber: vgi.co.id

0 Response to Wow, nVidia Berencana Memasukkan VGA GTX 980 Desktop Kedalam Laptop!

Posting Komentar