Cara Melakukan Hard Reset Pada Oppo Joy Plus R1011

Dewatasolid.com | Hard Reset ini akan menghapus semua data pada Oppo Joy Plus R1011 seperti HP yang masih baru. Jadi sampah aplikasi kontak , pesan atau game apapun yang terinstal pada Android ini akan hilang menjadi standart. Ini juga menjadi salah satu solusi jika Oppo Joy Plus R1011 lupa kunci pola atu password atau mungkin mengalami Bootlop atau hang logo maka cara yang pertama kalian lakukan adalah hard reset . Namun jika tidak mempan alias sama saja solusi nya dengan melakukan Flash stock Rom nya menggunakan Flashtool atau via Memory Card .

Silahkan baca : Cara Flash Stock Rom Oppo Joy Plus R1011

cara-hard-reset-oppo-joy-plus-r1011

Oppo Joy Plus R1011 merupakan smartphone yang di bandrol dengan harga terjangkau namun dilengkapi dengan performa yang baik. Didukung dengan prosesor Dual Core 1.3 GHz dan di lengkapi dengan RAM 1 GB sudah cukup untuk baik untuk multi tasking dan bersencar di internet. Tapi jika kalian pengguna Smarthone ini dan mengalami lemot , terkena virus , lupa pola ,aplikasi error seperti sayangnya anu telah berhenti maka tak ada salahnya melakukan hard reset supaya bisa puluh kembali.

Cara Hard Reset Pada Oppo Joy Plus R1011


  • Lepas semua memory dan kartu yang terpasang
  • Dalam posisi mati tekan dan tahan Volume Bawah + Tombol Power secara bersamaan sampai muncul pilihan bahasa.
cara-hard-reset-oppo-joy-plus-r1011

  • Silahkan pilih English dengan menggunakan Tombol Power
  • Setelah masuk ke mode OPPO Recovery gulir kebawah ( gunakan volume untuk navigasi dan Tombol power untuk OK) lalu pilih Wipe Data and Cache 
  • Selanjutnya pilih lagi Wipe Data and Cache dan konfirmasi Yes 
cara-hard-reset-oppo-joy-plus-r1011
  • Tunggu proses Wipe nya berjalan sampai selesai
  • Jika sudah sekarang pilih Reboot dan tunggu Hp hidup kembali
  • Selesai kini Oppo Joy Plus R1011 telah kembali ke pengaturan awal atau pabrik jadi silahkan setting semua tanggal dan lain lainnya.
Proses Hard Reset akan menghapus semua data seperti kontak Aplikasi Sms. Sebelum melakukan silahkan beckup dulu semua data yang penting.

Itulah cara yang bisa kalian lakukan jika ingin melakukan Hard Reset Pada Oppo Joy Plus R1011 dan menjadikannya normal seperti hp baru lagi. Semoga bermanfaat dan jika ada pertanyaan jangan sungkan untuk menulis pada kolom komentar di bawah.

0 Response to Cara Melakukan Hard Reset Pada Oppo Joy Plus R1011

Posting Komentar