IKAN MAS INI BIKIN HEBOH SOSIAL MEDIA,,KENAPA YA ??? TERNYATA INI ALASANNYA [[ MENGEJUTKAN ]]



Ikan mas termasuk salah satu ikan budidaya, terlebih konsumsinya cukup tinggi dibandingkan ikan-ikan yang lain. Tetapi beberapa type ikan mas tak dikonsumsi, namun dijadikan hewan peliharaan.

Biasanya yang membuat ikan mas jadi hewan peliharaan yaitu bentuk serta warnanya yang unik, di mana ikan mas ini memiliki warna cukup beragam seperti kuning, merah, atau hitam.

Terkadang, corak dan warna ikan mas bisa membuatnya memiliki harga yang cukup mahal. Terkadang, ada pula corak yang membuatnya menghebohkan. Salah satunya ikan mas yang satu ini, yang menghebohkan media sosial. Apa istimewanya?

Seekor ikan mas yang berhasil ditangkap pemancing di Cina, sudah menyebabkan kehebohan. Ikan mas ini sudah menarik banyak pengunjung ke satu diantara rumah di kota Wugang, propinsi Hunan, China tengah.


Ikan mas dengan corak serupa manusia.
Banyak orang sudah menjuluki hewan air itu sebagai 'humanoid, ' lantaran coraknya mirip muka manusia.

Menurut media China, ikan ini dimiliki Qiu Xiaohua, seseorang guru sekolah basic di Wugang. Dia mengatakan menangkap ikan tersebut di waduk tempatnya tinggal pada tanggal 30 April lantas.

Ikan mas yang mempunyai panjang 14 inci serta berat 800 gr ini, tak pernah terpikir mempunyai corak yang begitu unik di kepalanya.

Qiu sendiri mengatakan telah memancing selama hampir 20 th., namun ini yaitu pertama kalinya ia sudah menangkap type ikan mas seperti yang satu ini.

Di situs sosial media asli China, Weibo orang mengulas hewan yang satu ini. Serta banyak komentar yang dituliskan.

Salah satu pengguna mengatakan : " Saya fikir itu tampak seperti bebek. "

Serta pemakai lain menyampaikan : " Diliat dari luka di badannya, itu bakal enak bila di rebus dengan kecap. "

Sesaat yang lainnya berkomentar : " Saya mohon maaf, namun saya fikir itu tampak seperti bebek. "

Kembali ke th. 2010, seseorang tukang daging berumur 44 th. temukan ikan mas yang serupa manusia. Corak di badannya memperlihatkan seperti manusia, memiliki hidung serta mulut. Serta tukang daging itu memperoleh tawaran uang sebesar £40. 000 untuk menjual ikannya.

Namun ikan yang baru-baru ini tertangkap, belum ada yang menawar. Tetapi Qiu belum mempertimbangkan untuk menjualnya.

0 Response to IKAN MAS INI BIKIN HEBOH SOSIAL MEDIA,,KENAPA YA ??? TERNYATA INI ALASANNYA [[ MENGEJUTKAN ]]

Posting Komentar