KALAU ANDA BENAR-BENAR UMAT MUSLIM MOHON DI BAGIKAN.!!!!! YA ALLAH YA TUHAN KAMI LINDUNGI LAH SAUDARA KAMI DAN BALAS LAH KEZALIMAN YANG MENIMPA SAUDARA KAMI DI SURIAH YA ALLAH.. .!!! TOLONG DI SEBAR KAN DAN DOA KAN SAUDARA KITA YANG TERTINDAS....!!

Ini bukanlah kutipan Film, namun ini riil tengah berjalan.. Pembantaian besar-besaran pada warga Aleppo, beberapa hingga Jum'at kemarin (29 April 2016) untuk pertama kalinya dalam 1400 th. di mana shalat Jum'at mesti dihentikan di masjid-masjid di Aleppo dikarenakan oleh pemboman berat yang tengah berjalan sampai hari ini... .

.
Dalam sekian hari saja, telah Beberapa ratus Muslim terbunuh akibat serangan hawa rezim Syi'ah Suriah, Syi'ah Lebanon, Syi'ah Iran serta Rusia di Aleppo.. .
.
 " Hasbunallah wani'mal wakil... Doakan serta bantu mereka..... serta menjadikan pelajaran bernilai supaya tdk berlangsung di negeri
kita..
 Ya Allah Tuhan kami.. Balaslah atas (kezaliman yg menerpa) saudara-saudara kami di Suriah..
Duhai Allah Rabb kami, Sebenarnya saudara-saudara kami ditaklukkan, jadi menangkan mereka..
. Wahai Allah Sesembahan kami.. sungguh mereka dalam kondisi lemah, jadi kuatkan mereka....
.
Berikut Argumen Mengapa Syariat Islam Mesti Selekasnya Di Tegakan di Bawah Kepemimpinan Seseorang Khalifah dalam System Pemerintahan Khilafah yang Sesuai sama Manhaj Kenabian...
.
Sungguh Bila Ada Pemimpin Ummat Islam, Jadi Ummat Ini Bakal Di Seru Untuk Sama-sama Membuat perlindungan serta Melindungi...! Lantas berikut yang Berlangsung Waktu Ummat Islam tidak Miliki Pemimpin..! Seperti Anak Ayam Kehilangan Induknya,, Seperti Buih Di Lautan,, Menanggung derita Penyakit Wahn (Cinta Dunia serta Takut Mati)
.
Yaa Allah Jadikanlah Kami Sisi dari Janji Mu Kalau di Akhir Jaman Bakal Datang Kembali Saat KeGemilangan Islam dalam KekHilafahan.. serta Kami Sadar Kegemilangah Itu Bukanlah Untuk di Tunggulah Tetapi Mesti Kami jemput Dengan Perjuangan..http://www.infoberitaterbaru.com/2016/05/kalau-anda-benar-benar-umat-muslim_18.html

0 Response to KALAU ANDA BENAR-BENAR UMAT MUSLIM MOHON DI BAGIKAN.!!!!! YA ALLAH YA TUHAN KAMI LINDUNGI LAH SAUDARA KAMI DAN BALAS LAH KEZALIMAN YANG MENIMPA SAUDARA KAMI DI SURIAH YA ALLAH.. .!!! TOLONG DI SEBAR KAN DAN DOA KAN SAUDARA KITA YANG TERTINDAS....!!

Posting Komentar