Sungguh Misterius, Akun FB Korban Tewas Dicangkul Mendadak Aktif Sendiri.


Inilah sosok Enno semasa hidup. Cantik ya? © FB Enoel


Kapanlagi. com - Kasus kematian karyawati PT Polyta Global Mandiri yaitu Enno Farihah memang membuat publik terhenyak. Wanita muda berusia 19 th. itu tewas di tangan tiga pria usai dip3rkos4 secara sadis. Bagaimana tidak sadis, ketiga pelaku tega menancapkan gagang cangkul kedalam alat v1t4l Enno.

Inilah sosok Enno semasa hidup. Cantik ya? © FB Enoel

Dari penuturan tiga tersangka yaitu RAr alias Arif (24), RAI alias Alim (16) dan IH dengan kata lain Ilham (24), pembunuhan wanita asal Serang ini berawal pada Kamis (12/5) sekitaran jam 23. 30

 Misterius, Akun FB Korban Tewas Dicangkul Mendadak Aktif Sendiri
WIB. RAI berjanji untuk ketemu Enno di kamarnya yang ada di mess khusus wanita, seperti ditulis Merdeka.

Pernah berciuman, RAI mengajak Enno untuk terkait tubuh namun tidak diterima korban. Jengkel, RAI juga keluar dari gerbang mess spesial wanita serta dia bersua dengan Arif lantas berteman. Tidak lama mereka berdua juga bersua dengan IH yang pada akhirnya tersingkap bila Arif serta IH suka pada Enno walau bertepuk samping tangan.

Singkat narasi, ketiga pemuda hilang akal ini punya maksud memp3rkos4 Enno namun lalu beralih jadi tindakan biadab membunuh gadis malang itu. RAI lantas mengambil cangkul serta Arif memasukkan cangkul ke alat v1t4l Enno sampai gagang cangkul itu masuk 90% ke badan korban. Senang bertindak sadis, mereka bertiga juga kabur. Tetapi kepolisian Indonesia sangat hebat serta sukses membekuk ketiga pria sadis ini pada Selasa (17/5) malam.

sumber; plus.kapanlagi.com
http://www.liputan-media.com/2016/05/sungguh-misterius-akun-fb-korban-tewas.html

0 Response to Sungguh Misterius, Akun FB Korban Tewas Dicangkul Mendadak Aktif Sendiri.

Posting Komentar