Cara Mengetahui Nomer Indosat IM3 Mentari Milik Sendiri yang Lupa

Dewatasolid.com | Manusia memang tidak luput dari salah dan lupa mulai dari hal hal besar maupun hal yang sepele seperti nomer HP sendiri atau nomer yang kita pakai untuk modem yang sejatinya memang tidak pernah kita ingat ingat. Nomer telpon memang idealnya selalu di ingat karena akan memudahkan kita saat mengisi pulsa ataupun saat teman yang meminta nomer HP saat bertemu. Nah dari itu disini saya akan berbagi kode untuk melihat nomer  Indosat IM3, Mentari yang mungkin saja saat ini sedang lupa.

Dengan menggunakan kode untuk melihat nomer sendiri ini tentu saja kita tidak perlu lagi menghubungi nomer teman untuk di miscall guna mengetahui nomer kita yang tadi lupa. Kalian hanya cukup menekan pada panggilan maka otomatis nomer yang sedang kalian pakai akan muncul . Jadi sangat mudah dan hemat waktu untuk di lakukan.

Cara Cek Nomer Indosat IM3 Mentari Milik Sendiri

Untuk kode melihat no sendiri adalah menggunakan kode Jadi kalian hanya perlu mengetik pada USSD lalu Call. Ini merupakan kode yang terbaru dan masih bisa di gunakan sedangkan kode yang lama *777*8# sudah tidak bisa di pakai lagi.

Ketik : *123*30#  kemudian tekan tombol Call

cara-mengetahui-nomer-indosat-im3-milik-sendiri-yang-lupa


Nah gimana sangat mudah bukan mengetahui nomer sendiri, Tapi lain kali saran saya beli nomer cantik supaya mudah di ingat hehehe. Oke semoga tips tersebut bermanfaat bagi kalian yang pelupa seperti saya :) .

0 Response to Cara Mengetahui Nomer Indosat IM3 Mentari Milik Sendiri yang Lupa

Posting Komentar