Tutorial Cara Root Samsung Galaxy Note 3 N9000 Tanpa PC

Dewatasolid.com | Sekarang saya akan berbagi Cara Root Samsung Galaxy Note 3 Tanpa PC yang dapat kalian lakukan dengan sangat mudah dan hemat waktu. Cara yang akan kita pakai ini menggunakan Aplikasi Towelroot By Geohot. Sebelumnya perlu di perhatikan bahwa cara ini hanya bisa di terapkan pada Galaxy Note 3 yang masih menggunakan Android 4.4.2 KitKat.

Root Samsung Galaxy Note 3

Jika kalian adalah pengguna Samsung Galaxy Note 3 yang suka otak atik system atau memodifikasi maka terlebih dahulu harus mendapatkan hak super user supaya dengan leluasa kalian dalam hal modifikasi. Atau mungkin kalian ingin juga menginstal Aplikasi yang membutuhkan Akses Root seperti contohnya Xmodgames untuk bermain Clash of Clans. Langsung saja sebelum memulai Root pada Samsung Galaxy Note 3 tanpa PC silahkan downloa terlebih dulu Jamunya di bawah ini.


Cara Root Samsung Galaxy Note 3 N9000 Tanpa PC

  • Download dan Instal Towelroot Apk pada Samsung Galaxy Note 3
  • Setelah selesai jalankan Aplikasinya
  • Klik pada Make it Ra1N lalu tunggu proses Rootnya berjalan dan samsung akan melakukan Reboot otomatis
cara-root-samsung-galaxy-note-3-tanpa-pc
  • Dan selesai root telah kalian lakukan dengan sangat mudah yaitu hanya sekali klik saja

Sekarang untuk mengetahui Apakah proses Root pada samusung kalian telah berhasil apa tidak bisa menggunakan Aplikasi Root Checker silahkan download di Playstore. Atasu kalian juga bisa baca pada artikel saya sebelumnya Cara Mengetahui Status Root Telah Berhasil atau Tidak di Android.

0 Response to Tutorial Cara Root Samsung Galaxy Note 3 N9000 Tanpa PC

Posting Komentar