Cara Mudah Akses Situs yang Diblokir di HP Android Tanpa Root

Dewatasolid.com | Sekarang saya akan berbagi tips tentang cara membuka situs yang di blokir pemerintah , internet positif atau nawala di Android yang di block oleh ISP (Internet Service Provider) atau kartu yang sedang kita pakai. Contohnya kita memakai Provider XL , Axis , Simpati , As , Indosat ,  Telkom Speedy. Semakin berkembangnya teknologi untuk sekarang ini sangat mudah kita mengakses internet seperti berita , video , sosial media melalui smartphone pintar Android. Namun saat kita iseng iseng ingin membuka situs dewasa di android dan ternyata diblokir kadang disitu saya merasa sedih :) .

Cara membuka situs yang diblokir di Android


Untuk mengatasi hal tersebut sebenarnya sangat mudah sekali di lakukan. Kita hanya perlu menginstal sebuah Aplikasi yang bisa memberikan kita fitur bebas meng akses semua web yang ada si internet tanpa terkecuali. Dan kabar baiknya lagi Aplikasi yang kita pakai ini tidak memerlukan Root.

Cara membuka situs yang diblokir lewat hp Android

  • Pertama silahkan download dan instal terlebih dahulu Aplikasi Betternet di Playstore
  • Jalankan Aplikasi nya lalu klik connect
Cara membuka situs yang diblokir di Android

  • Selanjutnya akan muncul Attention silahkan ceklist lalu klik Oke untuk melanjutkan
Cara membuka situs yang diblokir di Android

  • Tunggu hingga mucul logo kunci dan status Connected di atas dan itu menandakan bahwa kalian sudah bisa berselancar dengan bebas di Internet.
Cara membuka situs yang diblokir di Android



Nah itulah tutorial mengenai Cara membuka situs yang diblokir di Android tanpa Root yang bisa saya share. Dan jika bermanfaat silahkan share untuk berbagi kepada teman teman kalian melalui sosial media di bawah ini.

0 Response to Cara Mudah Akses Situs yang Diblokir di HP Android Tanpa Root

Posting Komentar