Cara Root Oppo R1001 Tanpa PC Menggunakan KeyRoot Master


Cara Root Oppo R1001 Tanpa PC dengan KeyRoot Master | Sekarang saya akan berbagi tips cara melakukan Rooting pada Oppo R1001 tentunya dengan sangat mudah , cepat serta simple yaitu memakai Aplikasi KeyRoot Master. Dengan melaukan Root tentu kalian akan memiliki banyak ke untungan atau manfaat tapi ada juga kekuranggannya. Antara lain adalah kalian bebas memodifikasi pada Oppo R1001 yang sudah di Root atau kalian ingin menginstal Aplikasi yang memerlukan Akses Root misalnya sepeti Xmodgames.

Cara Root Oppo R1001 Tanpa PC


Seperti biasa silahkan persiapkan terlebih dahulu semua Jamu Rooting nya di bawah ini supaya prosesnya bisa berjalan dengan sempurna.


Langkah Cara Root Oppo R1001 Tanpa PC

  • Download dan instal KeyRoot Master Apk
  • Jalankan Aplikasinya dan nanti akan terlihat atau ada info apakah type ini suport atau tidak dan jika muncul "Model ini bisa di Root"  maka silahkan klik Mulai Root
Cara Root Oppo R1001 Tanpa PC

  • Tunggu proses Root nya berjalan dan nanti akan muncul konfirmasi lalu pilih Root 
Cara Root Oppo R1001 Tanpa PC
  • Sekarang tunggu prosesnya selesai

Nah itulah tutorial cara yang sangat mudah jika kalian ingin melakukan Root pada Oppo R1001 tapi bingung caranya bagaimana. Semoga bisa bermanfaat dan jika ada pertanyaan seputar Root silahkan jangan sungkan sungkun untuk menuliskan komentar di bawah ini,

Dan untuk mengetahui Apkah Root yang telah kalian lakukan tadi berhasil apa tidak kalian bisa mengecek nya menggunakan Aplikasi Root Checker atau kalian bisa lihat di postingan saya sebelumnya Cara Mengetahui Status Root Telah Berhasil atau Tidak di Android.

0 Response to Cara Root Oppo R1001 Tanpa PC Menggunakan KeyRoot Master

Posting Komentar