Tutorial Cara Root Samsung S4 Tanpa PC all Varian Sekali Klik


Dewatasolid.com | Jika kamu adalah pengguna samsung S4 yang ingin melakukan Root pada samsung kesayangan bisa mencoba cara yang akan saya bagikan di bawah ini. Cara ini bisa di terapkan pada samsung galaxy s4 Galaxy S4 Mini i9505 / i9500 yang menggunakan OS Android Lollipop atau Kitkat. Jika kalian mempunyai Laptop atau komputer mungkin saya sarankan untuk melakukan dengan odin yang sudah saya share sebelumnya. Tapi jika tidak silahkan dicoba dengan menggunakan Aplikasi TowelRoot yang memang telah berhasil dalam hal Rooting Android.

Cara Root Samsung S4 GT i9505 / i9500 Tanpa PC

Sperti biasa download terlebih dahulu Aplikasi yang kita perlukan dalam melakukan Root ini yaitu Towelroot Apk Versi Terbaru By Geohot di bawah ini.



  • Download Aplikasi Towelroot di Atas
  • Masuk Ke Setting / Scurity / Centang Unknown Source atau sumber tidak di ketahui
cara-root-samsung-s4-tanpa-pc
  • Instal File Towelroot Apk nya tadi sampai selesai
  • Setalah selesai jalankan Towelroot dan Klik pada " Make it Ra1n "
cara-root-samsung-s4-tanpa-pc
  • Jika sudah selesai silahkan Restart Samsung S4 kalian
  • Selesai dan untuk mengetahui apakah proses Root ini berhasil apa tidak kalian bisa menggunakan Aplikasi Root Checker yang bisa di download di playstore.

Bagaimana sangat mudah bukan melakukan Root pada Samsung S4 yang benar benar hanya dengan stu klik saja dan tanpa memerlukan sebuah PC. Tapi perlu di ingat dalam beberapa kasus TowelRoot ini tidak dapat di gunakan atau tidak berhasil di Root dan muncul " your phone is not currently supported " . Untuk itu kalian silahkan coba proses Rootnya menggunakan PC dan silahkan baca pada postinga saya sebelumnya : Cara Root Root Samsung S4 menggunakan Odin.

0 Response to Tutorial Cara Root Samsung S4 Tanpa PC all Varian Sekali Klik

Posting Komentar