Dual BBM Apk Versi Terbaru Android Base v2.10.0.35

Dewatasolid.com | Download Dual BBM Apk Versi Terbaru Android Base v2.10.0.35 - Setalh kemaren saya sudah update BBM Apk Original For Android Sekarang saya akan berbagi untuk kalian yang mungkin ingin memasang dual bbm aplikasi BBM yang dapat di Pasang/install dalam satu HP Android. Pada versi bbm ini di sebut juga versi bbm clone yang mana ini merupakan versi modifikasi dari versi bbm official yang memakai base versi terbaru yaitu versi 2.10.0.35.

BBM sendiri merupakan Aplikasi yang memungkinkan kita untuk mengirim pesan text gambar , file video dan juga panggilan kepada sesama pengguna bbm atau yang sudah menjadi kontak kita. Dengan menggunakan lebih satu bbm di Android ini kita tentu juga memiliki 2 pin yang berbeda. Terkadang itu di perlukan jika kita menjaga provasi supaya bbm yang satunya hanya untuk berjualan misalnya dan tidak memakai bbm yang utama milik kita.

dual-bbm-apk-versi-terbaru-android

Selain itu pada versi bbm cloning ini terdapat penambahan penambah fitur baru yang tidak kita dapatkan pad bbm resmi nya seperti Resize Font , Lock mode , dan masih banyak lagi. Langsung saja jika kalian sedang mencari Dual BBM Apk Versi Terbaru silahkan download secara gratis disini.

Download Dual BBM Apk Versi Terbaru

File Name : BBM Dual Apk
Versi Base : 2.10.0.35
Android : 4.0 +
Size : 21 MB


Cara Menginstal Aplikasi Apk di Android

  1. Download Dual BBM Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Jalankan Aplikasi nya

0 Response to Dual BBM Apk Versi Terbaru Android Base v2.10.0.35

Posting Komentar