Tutorial Cara Mudah Root Acer Liquid Z205 Tanpa Memakai PC

Tutorial Cara Mudah Root Acer Liquid Z205 Tanpa Memakai PC | Jika kalian penggunan Adroid acer z205 jellybean maupun kitkat yang ingin mendapatkan hak super user atau Root tanpa harus ribet menggunakan PC silahkan di coba aplikasi Root Android yang satu ini yaitu memakai Aplikasi 360Root terbaru.


Dengan melakukan Root pada hp Acer Liquid ini tentu mendatangkan kelebihan dan juga kekurangan. Kelebihannya yaitu kita bisa melakukan modifikasi system Android seperti instal Room ataupun menginstal Aplikasi Aplikasi yang memerlukan akses Root di dalamnya. Dengan Root Android pengguna dapat meningkatkan kemampuan Processor Android dan banyak lagi manfaatnya.

Untuk kekurangannya melakukan Root antara lain adalah jelas akan menghilangkan garansi ( jika masih ada). Keamanan dari system android menjadi lebih rentan terserang virus tapi ini bisa di atasi dengan menginstal Antivirus terbaik untuk Android .

Cara Root Acer Liquid Z205 Tanpa PC

Kembali ke topik kita yaitu Root Android Acer Liquid Z205 tanpa pc, Sebelumnya silahkan download terlebih dahulu yang kita perlukan yaitu Aplikasi 360Root.


Langkah Langkah Root Acer Liquid Z205 

  • Download 360Root Apk di atas
  • Instal Aplikasi tersebut di Android sampai selesai
  • Jalankan 360Root yang sudah selesai terinstal tadi
  • Klik Root pada lingkaran 
tutorial-cara-mudah-root-acer-liquid-z205
  • Tunggu proses Rooting berjalan hingga selesai
tutorial-cara-mudah-root-acer-liquid-z205
  • Done , Kini Acer Liquid Z205 kalian telah mendapatkan hak super user.

Itulah Tutorial Cara Mudah Root Acer Liquid Z205 Tanpa Memakai PC semoga bermanfaat dan jika ada yang tidak berhasil dan juga yang berhasil silahkan tinggalkan komentar di bawah untuk mendapatkan solusi cara root memnggunakan metode yang lain.

Dan untuk mengetahui apakah Android kalian sudah benar benar berhasil sukses di Root silahkan gunakan Root Checker 

0 Response to Tutorial Cara Mudah Root Acer Liquid Z205 Tanpa Memakai PC

Posting Komentar