Cara Root Samsung Galaxy Ace 3 Tanpa PC Hanya Sekali Klik

Cara Root Samsung Galaxy Ace 3 Tanpa PC - Jika pada postingan sebelumnya saya sudah membahas Rooting pada type device ini tapi memakai metode lain. Untuk yang sekaran Aplikasi yang akan kita pakai adalah Root Master . Galaxy Ace 3 GT-S7270 ini merupakan smartphone yang bandel dengan di lengkapi dual sim dan menggunakan Ram 1GB. Jika kalian sudah mencoba Aplikasi Root tanpa PC seperti Framaroot namun masih gagal maka silahkan di coba cara yang akan saya share ini untuk mendapatkan hak super User supaya bebas meng otak atik Ace 3 kesayangan kalian.

tanpa-pc-root-samsung-galaxy-ace-3


Mengapa harus mencoba Root Samsung Galaxy Ace 3 tanpa PC atau komputer memakai Aplikasi Root Master ? Tentu saja karena cara ini sangat mudah di lakuakan dimana saja bagi kalian yang mungkin gak sempet untuk menggunakan atau memakai Laptop. Langusng saja silahkan download terlebih dahulu bahan Root nya di bawah ini.


Cara Root Root Samsung Galaxy Ace 3 Tanpa PC

  • Download iRoot Master Apk di atas
  • Masuk ke Setting / Scurity / Centang pada Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  • Instal Aplikasi Apk nya sampai selesai
  • Setelah selesai Jalankan Aplikasi Root Master nya
  • Setelah terbuka klik seperti di bawah 
tanpa-pc-root-samsung-galaxy-ace-3
  • Dan tunggu prosesnya selesai
  • Setelah selesai maka nanti akan mucul King User dan menandakan bahwa Root pada Samsung Galaxy Ace 3 telah kalian lakukan dengan sukses.
tanpa-pc-root-samsung-galaxy-ace-3

Nah itulah tutorial Cara Root pada samsung Type Galaxy Ace 3 GT-S7270 yang bisa kalian coba guna mendapatkan Hak super User semoga bermanfaat. Dan jika punya permasalahan seputar Root jangan sungkan sungkan untuk di tanyakan pada kotak komentar untuk mencari solusi bersama.

0 Response to Cara Root Samsung Galaxy Ace 3 Tanpa PC Hanya Sekali Klik

Posting Komentar