Cara Mudah Extract File Rar / zip yang Ber Part di Android

Dewata.com | Siang ini saya akan melanjutkan tutorial masih cara ekstrak Rar di Android , Namun kali ini yang kita ekstrak adalah file yang ber part atau file Rar / zip yang harus di gabungkangkan dulu untuk bisa meng ekstraknya. Biasanya cara ini di lakukan oleh para uploader game maupun aplikasi yang berukuran besar supaya lebih kecl dan mudah di download. Namun beberapa muncul masalah baru karena kesulitan untuk meng ekstrak file yang ber part 1 part 2 dan selanjutnya itu.

Sebagai bahan untuk contoh saya akan meng ekstrak Game Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 yang ingin saya mainkan di Android. dan file itu di bagi dalam 27 part oleh si peng upload nya. Langsung saja kita mulai silahkan instal terlebih dahulu yang akan kita butuhkan untuk Extract File Rar / zip ini yaitu Rar For Android.



  • Download dan instal Rar for Android ( Jika sudah terinstal sebelumnya abaikan saja)
  • Jalankan Aplikasi Rar For Android tersebut lalu cari dimana letak File Rar yang ber Part tersebut yang ingin kalian instal.
  • Centang pada Part 1 saja ( yang lain otomatis ngikut ) Lalu klik pada logo Ekstrak di bagian atas.
cara-mudah-extract-file-rar-zip-yang-berpart-android

  • Selanjutnya akan muncul Ekstrak Option langsung klik oke saja untuk mulai 
cara-mudah-extract-file-rar-zip-yang-berpart-android
  • Sekarang tunggu proses Ekstrak berjalan sampai selesai dan mengenai lama apa tidak nya tergantu dari file yang kamu ekstrak seberapa besar.
cara-mudah-extract-file-rar-zip-yang-berpart-android
  • Jika prosesnya berjalan selesai dan tanpa error maka akan muncul hasil ekstrakan file yang kalian ekstrak tadi.
cara-mudah-extract-file-rar-zip-yang-berpart-android
  • Selesai dan kini saya bisa menginstal Game Android yang ber ekstensi Rar dan juga berbart ini di Android.

Catatan : Jika mengalami error silahkan gunakan PC atau komputer untuk meng ekstrak file , karena biasanya jika file Rar yang di ektrak terlalu besar akan mengalami error saat di Ekstrak.

Itulah cara mudah Extract File Rar / zip yang Ber Part melaui hp android yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan atau saran jangan sungkan sungkan untuk menuliskan nya pada kotak komentar di bawah ini.

0 Response to Cara Mudah Extract File Rar / zip yang Ber Part di Android

Posting Komentar