Cara Mudah Root Android Tanpa PC Menggunakan Towelroot

Cara Mudah Root Android Tanpa PC Menggunakan Towelroot | Sekarang saya akan berbagi tentang bagaimana cara yang mudah melakukan root pada android dengan menggunakan Aplikasi towelroot by geohot. ya kenapa towelroot karena memang Aplikasi Root android ini mampu berjalan dan sukses pada Android dari Jellybean hingga Kitkat seperti samsung S5 ,S5, S4, Note 3, nexus dan lainnya.
Cara Mudah Root Android Tanpa PC M

Seprti namanya aplikasi Root ini di buat oleh sang Jilbreaker IOS yaitu geohot (George Hotz). Pada awalnya sebenarnya Towelroot hanya di buat khusus untuk Root samsung S5 dan tapi pada kenyataanya malah Aplikasi Root ini mampu dan sukses untuk me Root banyak type Android.

Langsung saja untuk memulai Ritual Root Android tanpa PC ini silahkan download terlebih dahulu Aplikasi Towelroot versi terbaru di bawah ini.


  • Instal Aplikasi Towelroot di atas dengan cara masuk dulu ke Setting / Scurity / Ceklist pada Unknown Source atau sumber tidak di ketahui
  • Lalu instal Apk nya sampai selesai
  • Jalankan Towelroot yang telah selesai di instal tadi lalu klik Make it Ra1n
cara-root-android-tanpa-pc
  • Tunggu 15 detik sampai Androi kalian melakukan Reboot dengan sendirinya

Udah gitu aja selesai, kini Android kalian telah sukses di Root dengan benar benar menggunakan metode satu klik saja dan sangat mudah di lakukan tanpa repot repot menggunakan laptop. Untuk meyakinkan apakah root benar benar telah berhasil apa tidak kalian bisa menggunakan Root Checker atau bisa di lihat pada postingan saya yang sebelumnya Cara Mengetahui Status Root Telah Berhasil atau Tidak di Android.

0 Response to Cara Mudah Root Android Tanpa PC Menggunakan Towelroot

Posting Komentar