Adian: Ahok tak menjalankan perintah Jokowi, kita hajar!


POSMETRO INFO - Politisi PDIP Adian Napitupulu menyinggung sikap Ahok yang belakangan bimbang soal dukungan untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2017 melalui jalur partai politik ataukah independen.

Menurut Adian pilihan jalur independen dianggap kurang ideal karena jika sang calon itu terpilih jadi gubernur dan kinerjanya tidak memuaskan maka relawan yang menjalani dukungan tidak bisa dimintai pertanggungan jawab karena tidak ada dalam satu institusi yang jelas seperti Partai Poltik.

“Kalau relawan begitu menang dia bubar. Kalau nggak bener, rakyat komplain ke siapa. Kalau partai politik ada sanksinya, saat pemilu berikutnya nggak usah dipilih lagi,” ujar Adian Napitupulu di Jakarta, Sabtu (25/6/2016).

Adian juga lalu menyinggung kembali soal perbincangan dengan Presiden Jokowi sehingga menghadirkan keinginan presiden agar Ahok maju melalui jalur parpol.

“Tanggal 7 Juni saya telepon Ahok begini-begini (menjelaskan). Saya tunggu satu dua hari sampai 13, Ahok tidak berubah. Kita hajar. Tidak menjalankan perintah Jokowi, sama saja mengajak kami untuk tidak mendukung dia (Ahok). Kita akan mendukung apa yang disampaikan oleh presiden,” jelas Adian.

Ahok sudah mendapat dukungan tiga parpol yakni Hanura, Nasdem, dan Golkar namun Ahok masih bimbang dan menetapkan dukungannya melalui jalur perseorangan. [pojoksatu]

0 Response to Adian: Ahok tak menjalankan perintah Jokowi, kita hajar!

Posting Komentar