‘Anu’-nya Diraba-raba, Perempuan Muda Teriak Copet di Tengah Keramaian Mal


POSMETRO INFO - Pelecehan seksual bisa dialami wanita di mana saja, termasuk saat berada di kawasan umum seperti pusat perbelanjaan. Hal itu dialami seorang gadis berinisial AA (18) yang dilecehkan seorang pria di ITC Depok.

Kisah pelecehan ini bermula saat, AA dan kakaknya Wa (21), pergi berbelanja ke ITC Depok, Margonda Raya, Minggu (26/6) sekitar pukul 08.00 WIB. Rencananya AA dan WA hendak belanja pakaian dan makanan untuk keperluan lebaran.

Sayang, belum sampai masuk ke dalam mal, AA mengelami peristiwa tidak mengenakkan. Saat berada di pintu masuk samping mall, AA dilecehkan seorang pengunjung pria, MS.

Memanfaatkan situasi mall yang hiruk-pikuk padat pengunjung, pelaku tiba-tiba menabrak AA. Namun saat menabrak tersebut, jemari terduga pelaku disebut sempat menyentuh organ vital korban.

“Pas papasan dan nabrak itu, dia sempet pegang-pegang,” tutur AA, saat ditemui di Markas Kepolisian Resor Kota Depok, Minggu (26/6) malam.

Korban yang dilecehkan, awalnya meneriaki terduga pelaku. Namun saat kakaknya melihat tidak ada barang adiknya yang hilang, lantas kakaknya menganggap AA telah dilecehkan. “Sempet diteriakin copet sama adik saya. Tapi kok barang adik saya tidak ada yang hilang,” kata Wa.

“Terus pas adik saya tanya, ternyata dia ngaku habis dilecehkan. Mungkin dia malu kalau langsung teriak habis dilecehkan, jadi teriak copet,” lanjutnya.

Teriakan korban, sempat membuat pengunjung mal berkerubung. Beruntung aksi cekatan pihak kemanan mal mampu mencegah pelaku dikeroyok massa dan mengamankan menuju pos kemanan.

Kini kasus pelecehan ini telah dilaporkan ke polisi. Guna penyelidikan lebih lanjut, terduga pelaku dibawa ke Markas Kepolisian Resor Kota Depok. [kriminalitas]

0 Response to ‘Anu’-nya Diraba-raba, Perempuan Muda Teriak Copet di Tengah Keramaian Mal

Posting Komentar