Masih Panaskah ? Ayu Ting-ting Lempar Kado Ulang Tahun dari Jessica Iskandar.

Masih Panaskah ? Ayu Ting-ting Lempar Kado Ulang Tahun dari Jessica Iskandar.

POSMETRO INFO - Hubungan dua artis yaitu Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting sempat diwarnai kabar merenggang karena sindiran. Bahkan ketika Ayu berulang tahun yang ke-24 pada tanggal 20 Juni lalu, pedangdut tersebut dikabarkan melempar kado Jessica Iskandar.

"Nggak dilempar kok. Itu bercandaan aja," ujar Jessica Iskandar di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Untuk sahabatnya tersebut, Jessica Iskandar memilih untuk membelikan gaun. Meski mengaku hubungannya dengan Ayu baik-baik saja, namun sikap berbeda ditunjukkan oleh mantan istri Enji tersebut. Ketika disinggung wartawan soal sindiran yang sempat dibuat oleh Jedar, Ayu sempat diam dan enggan bicara.

"Kita baik-baik aja, nggak ada apa-apa. Lagian kita udah dewasa nggak zaman sensi-sensian. Udah punya anak juga, kan malu," tuturnya.

Sementara ketika disinggung soal reaksi Ayu yang terlihat tak suka ketika disinggung soal sindiran, Jessica Iskandar punya alasan sendiri. Sebagai seorang wanita, mungkin saja Ayu tengah mengalami datang bulan sehingga tak terlalu kooperatif.

"Ya di depan layar kita bercandaan tertawa-tawa, tapi mungkin saat itu dia lagi bad mood, datang bulan," tandasnya.[kapanlagi]

0 Response to Masih Panaskah ? Ayu Ting-ting Lempar Kado Ulang Tahun dari Jessica Iskandar.

Posting Komentar