Subhanallah ! Dokter Mesir Ungkap Alquran Mampu Kembalikan Penglihatan 99%


POSMETRO INFO - Mata Yaitu jendela dunia. Ya, kalimat menunjukkan betapa pentingnya indra penglihatan untuk kita. Tanpa mata, kalian tak akan Bisa melihat indahnya dunia. Untuk itu, kita wajib bersyukur dan menjaga dengan bagus.

Tapi, untuk mereka yang mempunyai masalah dengan visi, tak wajib khawatir. di karenakan, di waktu dekat, suatu perusahaan farmasi di Swiss akan Berawal Dari memproduksi obat yang disebut ‘obat Quran’.

Obat itu ditemukan oleh Abdul Basit Mohammed dan diklaim mampu mengembalikan visi kalian hingga 99 persen. Dia menyatakan bahwa obat itu ditemukan di Alquran, di surat Yusuf ayat 84, yang mempunyai manfaat yang sangat positif.

di surat Yusuf ayat 84 jelaskan bahwa nenek moyang kita sering memakai keringat Bagaikan obat alami untuk mengatasi berbagai masalah, terutama untuk penyembuhan mata dan memperbaiki penglihatan.

percobaan dilakukan di kelinci dan manusia, dan hasilnya menunjukkan bahwa obat alami ini benar-benar Bisa bekerja dan menunjukkan keajaiban. Jadi apa yang kalian pikirkan? Apakah mungkin bahwa kita Bisa mengembalikan penglihatan tanpa operasi?

Nah, sekarang mimpi kalian akan Jadi Fenomena dan ini benar-benar akan bekerja. Para ilmuwan telah Memajukan obat yang disebut ‘obat Alquran,’ permintaan ini telah disetujui dan perusahaan Swiss akan Cepet memproduksinya.

Sumber: nasihat sehat

0 Response to Subhanallah ! Dokter Mesir Ungkap Alquran Mampu Kembalikan Penglihatan 99%

Posting Komentar