Lieus: Melempari mobil Ahok dengan batu itu ibarat intifada, seperti rakyat Palestina melawan Zionis Israel


POSMETRO INFO - Kedatangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Penjaringan, Jakarta Utara, tempo hari disambut dengan unjuk rasa warga.

Unjuk rasa warga yang berasal dari beberapa organisasi masyarakat menghadang Ahok yang kala itu hendak meresmikan Ruang Pelayanan Terpadu Ramah Anak (RPTRA)

Menurut koordinator Forum Rakyat, Lieus Sungkharisma, unjuk rasa tersebut sebagai perlawanan terhadap Ahok yang dinilai telah mendzalimi rakyat miskin Jakarta.

“Begitu marahnya warga terhadap Ahok sampai mereka melakukan pelemparan batu ke arah mobilnya. Bagi saya, itu menunjukkan Ahok tak ada harganya lagi di mata warga Jakarta. Unjuk rasa dengan melempari mobil Ahok dengan batu itu ibarat Intifada, yakni bentuk perlawanan rakyat Palestina yang menolak tentara zionis Israel yang menduduki jalur Gaza,” kata Lieus, Senin (27/6).

Seperti diketahui, demonstran yang menolak penggusuran rakyat miskin Jakarta oleh Ahok itu, memang sempat memblokir Jalan Bandengan yang diperkirakan dilintasi mobil Ahok dan rombongan. Bahkan tiga orang pelajar ditahan sebagai buntut unjuk rasa penolakan Ahok. [pojoksatu]

0 Response to Lieus: Melempari mobil Ahok dengan batu itu ibarat intifada, seperti rakyat Palestina melawan Zionis Israel

Posting Komentar