Sidang Selanjutnya Ayah Mirna Akan Bawa Saksi yang Akan Jebloskan Jessica.

Siap-siap ! Sidang Selanjutnya Ayah Mirna Akan Bawa Saksi yang Memberatkan Jessica.

POSMETRO INFO - Dharmawan Salihin, ayah dari Wayan Mirna Salihin, berencana membawa saksi yang akan memberatkan Jessica Kumala Wongso.

Saksi memberatkan Jessica yang akan dihadirkan dalam persidangan selanjutnya adalah pegawai Cafe Olivier yang saat itu disebut melihat Jessica menaruh racun sianida di kopi milik Mirna.

Dharmawan menjelaskan, pegawai kafe tersebut sempat menawarkan kepada Jessica untuk mengganti kopi milik Mirna yang sudah berubah warna. Namun, Jessica menolaknya.

"Terus kata Jessica: 'Oh jangan. Ini buat surprise teman saya.' Nah, itu kan jelas kalau dia mau meracun," kata Dharmawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2016).

Selain itu, lanjut Dharmawan, dalam pengakuan yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi, Jessica mengatakan tidak memegang kopi yang saat itu diminum Mirna. Padahal dalam rekaman kamera CCTV terlihat bagaimana Jessica memindah gelas satu per satu.

"Kan kelihatan dia berbohong. Nanti detailnya akan dijelaskan jaksa dan tim IT. Saya yakin bukti yang saya ajukan sudah jelas untuk menghukum (Jessica). Tinggal bagaiaman nanti keputusan hakim," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan majelis hakim menolak seluruhnya eksepsi yang diajukan pengacara Jessica Wongso. Alasannya, eksepsi yang diajukan kuasa hukum kabur, sementara dakwaan dari jaksa sudah jelas dan mempunyai alat bukti cukup.[okezone]

0 Response to Sidang Selanjutnya Ayah Mirna Akan Bawa Saksi yang Akan Jebloskan Jessica.

Posting Komentar