[Video] Subhanallah ! Orang Tak Waras Hafal Alquran, Tamparan Keras Bagi yang "Waras" Tapi Malas.

POSMETRO INFO - Sebuah rekaman video menampilkan seorang yang 'gila' membaca ayat suci Alquran jadi heboh di media sosial. Video tersebut membuat jutaan netizen sedih namun takjub. Yups, seorang pria yang tidak mempunyai tempat tinggal namun masih tetap bisa membacakan hafalan Alquran dengan lancar dan merdu.

Dalam video yang diunggah pada Youtube dalam akun ‘Al-Quran Hayati’, seorang yang tidak disebutkan namanya, membaca Alquran surat Al-Kahfi. Netizen pun ramai-ramai mendoakan agar pria ini diberikan sehat, dan lekas sembuh.

Bahkan ada beberapa netizen yang mengatakan bahwa pria ini menjadi contoh kenapa manusia yang "waras" justru malas membaca Alquran.

KOMENTAR NETIZEN:

Liza Liz Liz: "org ini adalah salah satu penghuni surga kelak ...walau d anggap gila tapi dia waras disisi Allah," tulisnya.

Liena Acoet: "org sperti ini aje hapal quran,yg waras malas mnghapal," tulisnya.

ahmad syarif: "Surah Al Kahf Ayat 109-110, yg dibilang Gila saja tau Ayat Meng-Esakan Allah Swt. Yg katanya waras bagaimana?," tulisnya.

mahluk alus: "terbukti yg bener dan waras dianggap gila dan yg gila dianggap benar dan waras.subhanallah," tulisnya.[tribun]

0 Response to [Video] Subhanallah ! Orang Tak Waras Hafal Alquran, Tamparan Keras Bagi yang "Waras" Tapi Malas.

Posting Komentar