Gara-gara Ahok Plin-Plan, Kini Teman Ahok Mulai Pecah ?

Gara-gara Ahok Plin-Plan, Teman Ahok Mulai Pecah ?

POSMETRO INFO - Teman Ahok masih berharap agar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bisa memilih jalur independen dalam Pilkada DKI tahun 2017 nanti. Namun keputusan tersebut diserahkan sepenuhnya kepada Ahok apakah akan memilih jalur independen atau partai politik.

Teman Ahok melalui akun twitter resminya, @temanAhok menginginkan agar para relawan Teman Ahok tidak pecah suara soal jalur yang akan diambil Ahok nanti.

"Mari kita renungkan, siapa yg hari ini diuntungkan saat pendukung Ahok saling berdebat? yang pasti bukan yang akan usung/dukung Ahok," tulis akun twitter resmi Teman Ahok, @temanAhok, Minggu (26/6).

"Siapa yang tertawa dan memanas-manasi saat kita keukeuh dengan jalur yang kita inginkan untuk Ahok?" imbuhnya.

Teman Ahok menyebutkan bahwa semua pertimbangan saat ini tengah dikalkulasi oleh Ahok. Pengurus Teman Ahok sangat percaya apapun yang akan diambil Ahok adalah langkah terbaiknya, untuk itu ia meminta kepada seluruh relawan Teman Ahok tak kan patah semangat hanya karena pilihan jalur Pilgub DKI nanti.

"Apapun jalurnya nanti, teman-teman mohon bersabar dan percaya pada keputusan Pak Ahok. semua pasti sudah dihitung efisiensi dan risiko-risikonya," katanya.[jitunews]

0 Response to Gara-gara Ahok Plin-Plan, Kini Teman Ahok Mulai Pecah ?

Posting Komentar