Polisi : Berita Sekretaris Masjid Luar Batang di Tahan Keliru !

Polisi : Berita Sekretaris Masjid Luar Batang di Tahan, Keliru !

POSMETRO INFO - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Daniel Bolly, membantah adanya penahanan terhadap Sekretaris Masjid Jami Keramat Luar Batang, Mansur Amin. Ia pun menegaskan informasi tersebut tidak benar.

“Info di Kompas.com itu keliru. Tidak ada penahanan atau pengamanan yang kami lakukan terhadap Mansur Amin,” ucap Kombes Pol Daniel saat dihubungi Republika, Ahad (26/6).

Laman berita Kompas.com dalam berita berjudul “Dianggap Gerakkan Massa Tolak Ahok, Sekretaris Masjid Luar Batang Ditahan Polisi” menyebutkan adanya penahanan oleh  Polres Metro Jakarta Utara terhadap sejumlah orang yang terlibat aksi penolakan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama pada Jumat (24/6) lalu. Menurut Kompas.com, salah satu yang ditahan itu adalah Sekretaris Masjid Jami Keramat Luar Batang, Mansur Amin.

Daniel mengatakan, Polres Jakarta Utara sebelumnya memang sempat meminta Mansur Amin untuk memberi kesaksian atas insiden yang terjadi dalam aksi penolakan Ahok oleh warga Penjaringan tersebut. Namun demikian, sampai hari ini belum ada satu pun pertemuan yang dilakukan instansinya dengan Mansur.

“Kita memang pernah meminta klarifikasi ke Mansur terkait kericuhan Kamis lalu, tapi yang bersangkutan sampai sekarang belum pernah datang ke Polres,” kata Daniel.

Kedatangan Ahok untuk meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Penjaringan Indah di Jl Wacung RW 16, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (23/6) sore, mendapat penolakan dari ratusan warga. Penolakan tersebut sebagai buntut kekecewaan mereka yang merasa dizalimi oleh berbagai kebijakan Ahok.[republika]

0 Response to Polisi : Berita Sekretaris Masjid Luar Batang di Tahan Keliru !

Posting Komentar