WOOW ini Baru Laki-laki,,,!!! Pernikahan Kesepuluh, Kiai 74 Tahun ini Persunting ABG,,Berikut Infonya

KH Subchan Al Mubarok, pengasuh Ponpes Perut Bumi Maulana Maghribi, Tuban, Jawa Timur, benar-benar lelananging jagat. Memasuki usia 74 tahun, dia menikah untuk kali kesepuluh. Istri terakhir yang dinikahi Jumat  lalu, adalah seorang gadis cantik berusia 18 tahun.

Ini Baru Laki! Pernikahan Kesepuluh, Kiai 74 Tahun Persunting ABG

SIANG itu kediaman Kiai Subchan yang berlokasi di kompleks Ponpes Perut Bumi Maulana Maghribi ramai tamu. Puluhan mobil berjajar di sepanjang Jalan Gedongombo. Seperangkat sound system terpasang di pintu masuk ruang utama.

Beberapa tamu itu tidaklah jamaah ataupun orang yang punya maksud ziarah ke ponpes yang berlokasi didalam gua itu. Tetapi, undangan walimatul nikah (resepsi pernikahan). Karenanya, demikian turun dari mobil, mereka jalan kaki menuju rumah kiai yang ada diatas gua. Sesaat satu-dua rombongan jamaah ziarah segera menuju pintu gerbang gua.

Tamu undangan itu beberapa besar pengiring pengantin wanita. Selebihnya, keluarga pengasuh ponpes itu.


Siang itu Kiai Subchan punya maksud menyelenggarakan walimatul ursy.

Pengantin putrinya, Ika Nur Afifah, 18, warga

Kapas, Bojonegoro. Inti dari proses nikah itu cuma pencatatan akta saja. Sebab, Kiai Subchan serta Ika telah menyelenggarakan nikah siri pada 25 November 2012. Bahkan juga, saat ini Ika telah hamil empat bln..

Prosesi pernikahan yang di pimpin Kepala Kantor Masalah Agama (KUA) Semanding Rofii berjalan khidmat. KH Lutfi dari Malang didaulat menikahkan sekalian memberi khotbah nikah serta memimpin doa.

Dua kiai lain lengkapi doa di upacara sakral itu. Mereka, Habib Ali Asegaf (Tuban) serta Kiai Bukhori (Bogor). Dalam pernikahan yang terdaftar dalam akad nikah nomer 266/30/IV/2013 itu, Kiai Subchan menyerahkan mas kawin berbentuk perhiasan emas pada pengantin wanita.
 Baca Juga : Miris Bacanya,!!! Pria Ini Meninggal Demi Melindungi Pacarnya dan Ini Respon Dari Sang Wanita…


Selesai upacara, Kiai Subchan testimoni kalau pernikahan Jumat siang itu adalah kali kesepuluh untuk dianya. Dari sembilan wanita yang dinikahi terlebih dulu, dia dikaruniai 32 anak. Istri-istrinya itu dinikahi saat Kiai Subchan melakukan aktivitas serta tinggal dari satu daerah ke daerah yang lain.
 Baca Juga : 30 Ayat Ini Bisa Menjagamu dari Siksa Kubur dan Menghalangimu dari Api Neraka


’’Jadi, di tiap-tiap daerah yang saya tinggali, saya miliki istri, ’’ tandas Kiai Subchan yang waktu itu didampingi Ika serta Sri Wisma Ningsih, 45, salah seseorang anaknya. (JPNN. com)

sumber;http://kabarenam.blogspot.com/2016/06/woow-ini-baru-laki-laki-pernikahan.html#

0 Response to WOOW ini Baru Laki-laki,,,!!! Pernikahan Kesepuluh, Kiai 74 Tahun ini Persunting ABG,,Berikut Infonya

Posting Komentar