AWAS MOHON SEBARKAN INFO PETING INI !!!ANDA HARUSTAHU,CARA JIN MENIDURI WANITA TANPA SEPENGETAHUAN KITA ...!!!



Langkah Jin Meniduri Wanita serta Langkah Menghindarinya –
Harusnya jadi kesadaran untuk kita untuk mewaspadai permasalahan jin atas wanita-wanita muslimah. Oleh karenanya izinkan saya menjelaskan beberapa hal yang sangat riskan untuk wanita atas kejahatan jin itu.

Perlu di kenali, wanita yakni mangsa empuk untuk jin maupun dukun untuk melampiaskan kejahatannya. Wanita lebih mudah kesurupan, di santet, dan disihir oleh dukun. Dan itu lebih riskan bila dalam kondisi haidh, ditambah lagi kondisi lahir dan batin yg tidak bersih.

Rasul bersabda, waktu wanita keluar rumah jadi setan akan menghiasi mereka depan dan belakang. Depan di bagian muka dan belakang di bagian pinggul. Oleh karenanya kenapa wanita disebut akan mendatangkan fitnah waktu keluar tempat tinggal, dianjurkan untuk mrka agar gunakan baju tutup dan berdoa dan berzikir agar setan tidak menghiasi mereka dan tidak memudharatkan mereka.

Jin sangat sukai lihat aurat, dan itu ditambah lagi untuk wanita. Waktu Rasul pulang kerumah dari gua Hira, Khatijah buka pakaian beliau dan ajukan pertanyaan apakah makhluk (jibril) tetap masih ada? Apabila tidak jadi itu malaikat jika ada jadi itu setan. Karena setan sukai lihat aurat manusia. Tengah Rasul dalam kondisi ketakutan waktu itu. Dan jibril telah pergi.

Begitu juga dgn wanita, optimis membaca doa (minimal Bismillah) waktu buka aurat, tentu Allah akan berikan hijab sampai alam ghaib tak dapat melihatnya.

Begitu juga waktu masuk WC/Kamar Mandi/Toilet. Disebtkan dalam hadits kalau tempatnya jin disana. Olehkarenanya, optimis tidak lupa untuk membaca doa masuk wc agar Allah menghijabkannya apabila anda tidak mau di plototin oleh jin selama anda didalam tempat itu. Jin hidup di tempat2 kotor. Termasuk juga segi tubuh manusia. Apabila tidak teratasi dan ditinggalkan kotor jadi di yakinkan jin berhinggap disana.

Ukuran jin itu bermacam jenis. Waktu kita memaki ia akan tumbuh besar dan waktu kita berzikir ia akan mengecil. Pastika tubuh anda terbangun dari kotoran dan najis dan buat jadi ia selalu wangi. Catat menguap tutup mulut anda dan tahan agar tidak berjumpara. Karena dengan menguap jin mudah masuk dan bersarang didalam tubuh.

Jauhi perkara2 y menghibur setan seperti bersuara saat menguap dan bersiul. Optimis waktu keluar tempat tinggal anda tidak sendirian dan tidak berdua2an dengan tidaklah mahram. Karena jin ada pada mereka.

Apabila anda sudah berkeluarga, optimis waktu berjimak tidak lupa membaca doa (minimal bismillah). Supaya jin dan setan tidak ikut dan dalam hubungan anda. Karena jin mungkin saja meniduri/menzinai anda/istri anda. Itu karena jin juga memiliki nafsu seperti manusia. Sama dengan nafsunya manusia lihat jin yang memikat hati karena bentuk rupanya yang mengundang syahwat.

– jangan sampai mandi dalam kondisi terbuka (telanjang) – jangan sampai mandi selepas petang- jangan sampai tidur dlam kondisi terbuka (telanjang) /pakaian yg minim- jangan sampai tidur telentang, sebaiknya tidur menyamping (sprti sunnah rasulullah) – jangan sampai tidur setelah ashar sampai habis mahrib- jangan sampai tidur di ruang tamu

Saat anda (wanita) tidur, janganlah lupa membaca doa. Itu agar anda selamat dari kejahatan (diperkosa) oleh kelompok jin laki2. Apabila anda merasa ditindih jin jadi selekasnya bertaawudz dan memohon pertolongan krn mungkin saja saja anda tengah dicabuli setan.

Perlu anda ketahui, seperti pengalaman dri narasi yang ada. Kalau jin sangat gemari dengan wanita cantik. Banyak kita jumpai kejadian wanita kesurupan karena jin yang merasukinya itu cinta padanya. Jin itu akan mengikutinya dimana saja ia pergi. Optimis anda selalu memproteksi diri dengan membaca ayat kursi ba’da maghrib, subuh dan sebelum tidur.
Lantas membaca doa sebelum makan dan minum.

Apabila anda anak kos, waktu masuk jangan sampai lupa salam dan doa. Itu supaya rumah anda tidak dihuni jin lelaki dan supaya tidak memudharatkan anda. Optimis anda lakukan shalat dan tilawah quran didalamnya.
Jangan sampai pernah kedukun dan memakai pelet. Sering-seringlah meruqyah diri sendiri atau Pergilah minimal 6 sekali ke praktisi ruqyah syariyah untuk memberikan keyakinan dan agar jin yang memudharatkan anda itu pergi atau musnah.
Kemudian janganlah lupa membaca basmalah pada setiap perkerjaan supaya anda terlindungi dari kejahatan…

http://www.liputan96.com/2016/01/awas-mohon-sebarkan-info-peting-ini.html

0 Response to AWAS MOHON SEBARKAN INFO PETING INI !!!ANDA HARUSTAHU,CARA JIN MENIDURI WANITA TANPA SEPENGETAHUAN KITA ...!!!

Posting Komentar