BERITA HEBOHHH..!!! PLAKKKK,...;POLWAN CANTIK BERJILBAB INI DI TAMPAR PEMILIK HOTEL SAAT RAZIA S*BU DI MEDAN TIMUR...! SIMAK INFONYA DI BAWAH INI

Medan – Seorang Polwan cantik berjilbab anggota Polsek Medan Timur, Bripda Tiara, ditampar pemilik Hotel Ardina, Jalan Krakatau, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur, Sabtu (4/6/2016).

Image result for bripda tiara ditampar

Penamparan itu terjadi saat polwan cantik itu ikut serta melakukan razia operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Timur, Kompol BL Malau. Pelaku penamparan itu adalah wanita pemilik hotel itu. Bersama suaminya, ia langsung diamankan dan dibawa ke mapolsek.

Awalnya, puluhan petugas Polsek Medan Timur melakukan razia di hotel itu. Sejumlah pemuda terlihat menghalangi petugas. Namun keberadaan sejumlah pemuda itu tak dipedulikan, petugas lalu masuk ke hotel dan memeriksa setiap kamar.

Dari kamar di lantai dua, petugas mengamankan seorang tamu pria yang memiliki narkoba jenis sabu. Namun saat pria itu akan dibawa, dihalang-halangi pemilik hotel. Wanita setengah baya itu lalu mendekat dan menampar wajah Bripda Tiara.

“Jangan asal main tangkap ya, apa salahnya, ada apa ini,” teriakya sambil mengayunkan tangan ke wajah Bripda Tiara. Melihat rekannya ditampar, sejumlah Polwan lainnya langsung mengamankan wanita itu.

Tiba-tiba seorang pria yang diduga suami pemilik hotel mendatangi petugas. Ia marah-marah dirazia petugas. “Apa-apaan ini,” bentaknya. Karena terus menghalangi, Kompol BL Malau memerintahkan anggotanya untuk memborgol pria itu.

Sementara itu, selain barang bukti satu paket sabu, dari pria yang diamankan di kamar lantai dua, juga diamankan tanda pengenal BNN. Namun belum diketahui apakah pria tersebut anggota BNN atau bukan. “Masih diperiksa, sepertinya bukan (anggota BNN),” terang Kompol BL malau. (msc)

Sumber;http://medansatu.com/

0 Response to BERITA HEBOHHH..!!! PLAKKKK,...;POLWAN CANTIK BERJILBAB INI DI TAMPAR PEMILIK HOTEL SAAT RAZIA S*BU DI MEDAN TIMUR...! SIMAK INFONYA DI BAWAH INI

Posting Komentar