GEGER...!!! BUKAN REKAYASA... Warga Minahasa Ini Bisa "BERTELUR". Lihat Videonya...

Sebuah video kini menjadi viral dan banyak beredar dan dilihat oleh masyarakat. Memang, video ini menunjukkan fenomena unik yang terjadi baru-baru ini di wilayah Indonesia, tepatnya di Minahasa.
Dalam video tersebut, tampaknya seorang anak berumur 12 tahun yang dibawa ke rumah sakit Sheikh Yusuf Sungguminasa, Goa, Sulawesi Selatan. Bukan dikarenakan sakit biasa, akan tetapi dikarenakan anak bernama Akmal ini bisa bertelur atau bisa mengeluarkan telur dari tubuh seperti layaknya ayam.
Geger! Warga Minahasa Ini Bisa Bertelur. Lihat Videonya
Dilansir dari Celebes TV, anak itu pun langsung mendapatkan perawatan medis setelah bertelur di rumah sakit. Fenomena ini kemudian membuat sejumlah petugas rumah sakit kaget dan tidak percaya bahwa mereka bisa melihat sendiri proses bertelurnya Akmal secara langsung.
Sebelumnya, Akmal juga sudah beberapa kali mengeluarkan telur dari tubuhnya pada Minggu siang. Awalnya, ia merasakan semacam sakit perut dan ingin buang air besar. Tapi saat ia hendak dikeluarkan, yang keluar justru sebuah benda berbentuk oval dan mirip dengan telur.
Setelah dihitung Akmal sudah 9 kali bertelur. Sejauh ini, penyebabnya tak diketahui mengapa seorang manusia bisa bertelur dan belum ada kepastian mengenai benda-benda yang dianggap telur ini.
Dahulu pun fenomena ini sempat muncul, namun ternyata hanya sebuah rekayasa belaka agar bisa terkenal. Sekarang fenomena ini benar-benar terlihat dengan jelas.
Penasaran? Berikut Videonya :

0 Response to GEGER...!!! BUKAN REKAYASA... Warga Minahasa Ini Bisa "BERTELUR". Lihat Videonya...

Posting Komentar