KISAH CINTA PUTRI ARAB SAUDI BERUMUR 19 TAHUN INI DIHUKUM MATI KARENA JATUH CINTA PADA SEORANG PRIA



Arabia merupakan suatu negara di mana tak ada bioskop, teater, taman, tempat di mana pria serta wanita dapat berjumpa serta bermain bersama. Bank juga disiapkan yang spesial untuk wanita, restoran juga dibagi jelas pada ruang pria single serta ruang keluarga, di toko pakaian juga tak bisa mengukur ukuran tubuh, karena cuma ada 1 jendela kecil untuk berkomunikasi, cuma ada untuk bikin pakaian dengan kain ukuran cocok. Kebun binatang di buka setiap senin, rabu, jumat spesial untuk wanita, serta untuk pria di hari selasa, kamis, sabtu.

Saudi Arabia begitu ketat pada wanita.

Tahun 1977, seseorang putri Saudi Arabia yang jatuh cinta dengan rakyat awam ini dijatuhi hukuman mati. (Gambar di ambil dari film)


Misha'al, putri yang berumur 19 tahun ini jatuh cinta dengan Mulhallal, keponakan duta besar Libanon di Arab Saudi.

Putri Misha'al yaitu seseorang putri yang suka belajar. Satu hari atas izin orangtuanya yang tidak lain serta tidak bukanlah yaitu Raja Arab Saudi pada saat itu, Raja Khaled, Putri Misha'al pergi kuliah di Amerika. Tetapi tak ada yang menganggap hal semacam ini bakal berkahir dengan kematian sang Putri.

Putri Misha'al kenal dengan Mulhallal di saat kuliahnya, ia terasa Mulhallal begitu sopan, serta pada akhirnya mereka berpacaran.

Di liburan musim panas, keduanya pulang ke negara asal serta tetaplah berkencan sembunyi-sembunyi. Akhirnya ketahuan serta mereka dituduh melakukan p3rz*n*#*n.

Keduanya memutuskan kawin lari ke luar negri, putri menyamar seperti pria,
namun pada akhirnya waktu


kontrol paspor di be cukai tertangkap, menurut hukum Islam, p3rz*n*#*n termasuk dosa berat. Tetapi tuduhan ini baru berlaku bila ada 4 orang pria sebagai saksi dia melakukan tindakan $3*# atau mengakui sendiri di depan pengadilan.

Hukuman dari p3rz*n*#*n yaitu dilempari batu oleh rakyat sampai mati.

Karena putri serta Mulhallal kencan diam-diam, tak ada saksi mata untuk tindakan s3***al, jadi keluarganya membujuk putri tidak untuk mengakui, serta berjanji tidak untuk berjumpa dengan Mulhallal lagi, untuk hindari permasalahan, namun putri menolak. Dia berteriak keras 3 kali, mengakui " Saya b3rz***h! " serta dihukum mati.

Kematian keduanya ini tidak dibeberkan ke media massa, namun ujarnya salah seseorang penghukum menembak kepala putri berkali-kali, serta kekasihnya dihukum pancung, peristiwa eksekusi ini mengagetkan negri Barat.

Sesudah kematian putrid an kekasihnya, Raja Khaled menginformasikan 2 perintah :

1. Wanita dilarang sekolah diluar negri.

2. Wanita dilarang pergi ke luar negri tanpa ditemani keluarga lelaki.

Cerita cinta mereka diabadikan oleh Anthony Thomas jadi satu film dokumentasi. Putri jatuh cinta pada rakyat umum serta dihukum mati, namun sesudah 30 tahun, yakni saat ini, Saudi Arabia tetap masih tertutup, kematian pasangan kekasih ini tidaklah membawa harapan perkembangan untuk negara ini.

Untuk kita yang lahir di negara yang lebih terbuka, hargailah beberapa orang di sekitarmu!


http://www.pusatberitaharian.com/2016/02/kisah-cinta-putri-arab-saudi-berumur-19.html

0 Response to KISAH CINTA PUTRI ARAB SAUDI BERUMUR 19 TAHUN INI DIHUKUM MATI KARENA JATUH CINTA PADA SEORANG PRIA

Posting Komentar