PENTING (( TOLONG SEBARKAN )) !!! Jika Kamu DIGIGIT ULAR, LIPAN, KALAJENGKING, dan Tertusuk PAKU Berkarat, CEPAT LAKUKAN INI !!!

Sering kali kita mendengar banyak orang yg meninggal karena di gigit oleh ular berbisa, lipan, di sengat kalajengking & juga infeksi karena tertusuk paku berkarat. Tapi rata-rata dari kita tak mengetahui trik penanganan atau pengobatan pertama terhadap korban. Karena ketidak-tahuan inilah yang telah tidak sedikit menyebabkan banyak korban tewas sebab "bisa" atau racun tersebut telah menyebar dalam tubuh si korban.

PENTING, ANDA WAJIB TAHU !!

Ingatlah, pertolongan pertama dapat menyelamatkan nyawa seseorang, oleh karena itu anda wajib mengetahui cara pengobatan atau pertolongan pertama yg musti dilakukan kalau ada yg mengalami musibah tersebut.

inilah yg harus segera anda lakukan 

# Sediakan minyak makan satu sendok makan

# Menyediakan kain perca atau robek kain/baju sudah tidak layak pakai yang bahannya dari benang (kapas) ukuran 10×10 cm. Janganlah memakai bahan nilon atau katun

# Sediakan satu buah geretan/korek api/mancis.

# Gulung kain perca dengan telapak tangan, kemudian celupkan satu bagian (ujungnya) kedalam minyak makan! Selanjutnya bakar bagian yang basah oleh minyak makan tadi. Biarkan beberapa detik hingga api menyala & cambukan pelan-pelan kebagian yg digigit atau yg luka oleh besi paku! Banyak cambukan antara 8 – 10 kali, jangan lebih dari 10 kali! Karena dapat menyebabkan luka bakar kepada kulit yg dicambuk.

# Bila anak anda masih berumur 2-5 thn, cukup 5 kali saja. Hilangkan rasa kasihan terhadap korban disaat anda mencambuk bagian yang luka, karena rasanya amat sakit & perih. Insya Allah racun/bisa yg menjalar dalam badan bakal hilang.

Setelah pertolongan pertama sudah dilakukan, sebaiknya korban seterusnya dipindah ke dokter atau rumah sakit terdekat untuk dilakukan pengecekan & pengobatan lebih lanjut.

Ingatlah & sebarkan trick pengobatan ini kepada semua orang, lantaran sewaktu-waktu ini dapat sangat bermanfaat sekali dan dapat menyelamatkan banyak nyawa manusia.

0 Response to PENTING (( TOLONG SEBARKAN )) !!! Jika Kamu DIGIGIT ULAR, LIPAN, KALAJENGKING, dan Tertusuk PAKU Berkarat, CEPAT LAKUKAN INI !!!

Posting Komentar