(( Sebentar Lagi Lebaran )) Tolong Sebarkan Artikel Ini..! Peringatan Untuk Orang Tua Awas Jangan Belikan Anak Anda Sandal Seperti Ini Karena Ini Sangat Berbahaya Untuk Anak Anda

Untuk memperingatkan orang tua lain tentang bahaya sandal tampaknya tidak berbahaya, dia Ming diposting gambar menakutkan luka putrinya di sana, dan meminta orang tua untuk berhenti membeli sandal ini ...



Seorang ibu dari Blackpool, Inggris ketakutan saat melihat luka berdarah di kaki putrinya setelah dia pergi pesta sandal dalam waktu 30 menit berikutnya.

Pada pagi hari Senin (6/6), setelah sandal disumbangkan Yang indah ulang tahun merah muda Berikutnya, dia Esme berusia 2 tahun sangat ingin Connor hadiah baru segera hadir dan menendang berjalan pulsa di sekitar rumah.
Hanya karena sandal ini digabungkan dalam waktu 30 menit, tapi gadis 2 tahun telah menderita sakit mengerikan - Foto 1.
Esme dengan sandal merah muda sebagai hadiah ulang tahunnya.
Namun, hanya sekitar 30 menit setelah sandal baru, Esme mulai menangis kesakitan. Jalankan untuk menguji, ibu Esme, Lisa Connor terkejut mendeteksi luka pendarahan pada kaki kanan saya.
Hanya karena sandal ini digabungkan dalam waktu 30 menit, tapi gadis 2 tahun telah menderita sakit mengerikan - Foto 2.
Setelah sekitar 30 menit, Esme berlari pulang menangis kesakitan.


Untuk memperingatkan orang tua lain tentang bahaya sandal tampaknya tidak berbahaya, Lisa telah diposting foto-foto ini menyeramkan tentang luka putrinya di sana, dan meminta orang tua untuk berhenti membeli sandal harga 8 poundsterling (sekitar 260.000) ini.
Hanya karena sandal ini digabungkan dalam waktu 30 menit, tapi gadis 2 tahun telah menderita sakit mengerikan - Foto 3.
sandal karena harus dipotong kakinya berdarah.
"Esme sangat menyakitkan. Saya tidak percaya itu karena saya hanya diberitahu sandal yang sekitar 30 menit. Tongkat darah di sekitar kakinya. Tentu saja, sandal baru digosok kaki adalah umum tetapi sebagai kasus ini memang cukup serius, "kata Lisa.

Hanya karena sandal ini digabungkan dalam waktu 30 menit, tapi gadis 2 tahun telah menderita kesakitan - Foto 4.
Ibunya ingin berbagi foto-foto ini untuk memanggil orang-orang untuk berhati-hati saat membeli sepatu untuk anak-anak.
Setelah foto-foto itu dipublikasikan Lisa nya, banyak orang tua juga berbagi komentar pada anak-anak mereka juga bertemu masalah yang sama. "Saya harap ini tidak akan terjadi pada siapa lagi," katanya kepada Lisa.

Hanya karena sandal ini digabungkan dalam waktu 30 menit, tapi gadis 2 tahun telah menderita kesakitan - Foto 5.
Banyak orang beranggapan bahwa karena sandal yang Esme terlalu ketat untuk pergi dari kaki saya.
Kabarnya, ruang perawatan pelanggan menerima sandal Berikutnya Sepatu Esme kembali untuk memeriksa. Juru bicara mengatakan alas kaki Next "Kami sangat menyesal insiden ini sebelumnya, dan kami sedang menyelidiki masalah ini dengan serius."

http://www.kabarsehatselalu.com/2016/06/tolong-sebarkan-artikel-ini-peringatan.html

0 Response to (( Sebentar Lagi Lebaran )) Tolong Sebarkan Artikel Ini..! Peringatan Untuk Orang Tua Awas Jangan Belikan Anak Anda Sandal Seperti Ini Karena Ini Sangat Berbahaya Untuk Anak Anda

Posting Komentar