SUBHANALLAH....!!! NGAJI 1 JUZ, SPBU INI GRATISKAN 2 LITER PERTAMAX SELAMA RAMADHAN


Bulan suci Ramadan dimanfaatkan perusahaan untuk mendekatkan diri pada pelanggannya. Termasuk juga satu diantara Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) punya PT Pertamina di Ngawi yang mengusung strategi marketing unik.

Di satu diantara foto unggahan One Day One Juzz, disebutkan SPBU itu bakal menggratiskan dua liter bahan bakar minyak (BBM) type pertamax pada konsumen yang membaca satu juzz Alquran.

 " Membaca 1 Juz Alquran gratis 2 liter Pertamax (Berlaku kelipatannya), " sekian bunyi poster tersebut .

Program gratis SPBU di Ngawi ini dijelaskan berlaku cuma sepanjang bln. Ramadan dari mulai jam 06. 00-18. 00 WIB.


Terkecuali menyongsong Ramadan, program ini dapat merupakan bagian dukungan pada program Gerakan Ngawi Mengaji yang sedang dikerjakan pemerintah setempat.

Netizen juga memberi animo positif pada program SPBU itu.



Bahkan juga photo ini telah di-share sejumlah 582 kali.

Waktu dikonfirmasi tentang program itu, Direktur Pemasaran Pertamina, Ahmad Bambang, saat dihubungi Dream melalui pesan tertulis, Senin 6 Juni 2016 membetulkan hal semacam itu. " Iya, di sebagian SPBU spesial yang ada musala atau masjid, " tuturnya.

Ahmad menerangkan, perusahaan pelat merah ini memanglah menginginkan menebarkan keberkahan Ramadan. Langkahnya, mereka menginginkan mengajak orang-orang untuk kembali pada Alquran. " Ini sebagai kepedulian Pertamina untuk keberkahan berbarengan, " kata dia.

Bagaimana caranya supaya dapat memperoleh promo itu? Ahmad menyampaikan masyarakat membaca Alquran sejumlah 1 juz di musala atau masjid yang ada di SPBU itu. Lantas, bukti baca Alquran itu ditukar ke SPBU untuk memperoleh 2 liter pertamax dengan cara gratis. Promo ini berlaku di SPBU COCO serta SPBU DODO.

Ahmad memberikan, promo ini akan berlangsung di banyak daerah, seperti Jakarta, Semarang, Bandung, Surabaya, serta Makassar. Tetapi, dia belum dapat meyakinkan berapakah jumlah SPBU yang berpartisipasi dalam program ini.

 " Ini baru saya perintahkan kemarin. Jadi, mungkin belum banyak. Lagi persiapan, " kata dia.


CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,SEO

0 Response to SUBHANALLAH....!!! NGAJI 1 JUZ, SPBU INI GRATISKAN 2 LITER PERTAMAX SELAMA RAMADHAN

Posting Komentar