Tolong Di Ingat..!!! Saat Kau Disakiti Dosamu Akan Diampuni, Saat Kau Didzalimi Doamu Akan Dikabulkan


Waktu Kau Disakiti Dosamu Bakal Diampuni, Waktu Kau Dizalimi Doamu Akan DiKabulkan seperti hadist HR. Muslim berikut ini

“Berhati-hatilah anda, jangan menganiaya orang lain. Karena doa orang yang teraniaya tidak ada yang dapat menghalanginya di segi Allah, walau dia seorang kafir. ” (HR. Muslim) 

Saat kau disakiti oleh orang lain, jadi sebenarnya Allah Swt tengah buka pintu rahmat serta doa yang sebesar-besarnya buat kau. Jadi gunakanlah kesempatan seperti ini, karena semua doamu tentu Allah bakal kabulkan Bila kau disakiti, bila kau dizalimi, berdoalah sebanyak-banyaklah, berdoalah setinggih-tinggihnya. Ini waktu yang terbaik untuk berdoa. Insya Allah semua doamu bakal dikabulkan.

Doakanlah orang sudah menyakitimu, bila kau sedang disakiti orang lain, kau berhak membalas atau mendoakan yang kurang baik untuk dia. Namun saat kau berfikiran begitu sesungguhnya kau juga sedang diuji kesabaran serta kebesaran hatimu oleh Allah.

Bila kalian memaafkan orang yang sudah menyakitimu, itu berarti anda mempunyai jiwa yang besar, yang tidak dipenuhi dengan rasa dendam. Jika kau memaafkan orang yang telah mendzalimimu jadi kau akan dibukakan pintu doa yang lebih lebar lagi.

Verdoalah yang baik-baik untuk kebaikan diri anda. Berdoalah juga untuk orang yang pernah menyakitimu serta mendzalimimu, Insyaallah anda bakal diberikan kebaikan serta pahala yang berlipat ganda.

Semoga artikel ini bisa berguna untuk sahabat tolongshareya. Aamiin....



CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,SEO

0 Response to Tolong Di Ingat..!!! Saat Kau Disakiti Dosamu Akan Diampuni, Saat Kau Didzalimi Doamu Akan Dikabulkan

Posting Komentar