Warning Jangan Abaikan Info Penting Ini....... !!! Jangan Pernah Mencoba Makan Mie Instan Lalu Anda Minum Air Bersoda,, Maka Akan Terjadi Seperti Ini...Share Kan Kepada Teman2 Yang Lainnya..



Kejadian ini pernah dihadapi oleh pria asal China yang tiba-tiba masuk ruang UGD, dikarenakan saat sebelum tidur dia mengkonsumsi mie bersama kentang serta minuman soda. Akibatnya pria itu alami sakit perut mendadak.

Saat dokter setempat melakukan pemeriksaan dengan sinar X, ditemukan kalau lambung pria ini membengkak begitu parah. Dengan segera mereka memasukkan selang dalam lambung pria itu untuk mengeluarkan gas didalamnya.
Dokter menjelaskan, mie instan yang digabung dengan minuman soda akan menghasilkan karbon dioksida. Maka saat kita tidur, pencernaan lambung kita akan melambat, apabila ditambah dengan
karbon dioksida dengan jumlah yang banyak, hal itu akan membuat lambung jadi membengkak.

Belum yakin? silahkan lakukan uji cobasendiri dirumah.. di mana mie sama minuman soda dimasukkan dalam kantong plastik tertutup, serta hasilnya dapat anda lihat sendiri.

Gimana, telah lihat kan? Dapat kita lihat sendiri, beginilah reaksi lambung yang akan terjadi seakan mau meledak.

Namun beruntunglah, lambung pria itu tidak jadi meledak. Coba saja jika terlambat ditolong, wah bisa gawat tuh...

Silahkan BAGIKAN info penting ini pada yang lainnya, agar mereka tahu bakal bahaya dari konsumsi mie dengan minuman soda
sumber:http://www.dunia-kesehatan.org/2016/05/peringatan-jangan-pernah-mencoba-makan.html

0 Response to Warning Jangan Abaikan Info Penting Ini....... !!! Jangan Pernah Mencoba Makan Mie Instan Lalu Anda Minum Air Bersoda,, Maka Akan Terjadi Seperti Ini...Share Kan Kepada Teman2 Yang Lainnya..

Posting Komentar