ALHAMDULILLAH, Kurang Dari 24 Jam Polisi Tangkap Bocah Tengil Yang Mengunggah Foto Menginjak Al-Qur'an

Bocah yang mengunggah foto menginjak kitab suci Aquran yg bikin Geram netizen tersebut akhirnya di tangkap, di lansir dari halaman facebook Selamat Pagi Indonesia, sebanyak 6 orang termasuk anak yg di dalam foto tersebut di tangkap & di amankan ke Mapolres Tulungagung.

Sebelumnya Akun Facebook Bernama "Midut Khecill" Ini Mengupload dua Foto yang sangat melecehkan umat islam. Poto Pertama dia Sedang Berpose tidur beralaskan Al-Qur'an. Poto Ke-2 Dgn Posisi Duduk Sambil menginjak Al-Qur'an Di Duga Foto ini Di Ambil Dari Sebuah Mushola.
Alhamdulillah, Kurang Dari 24 Jam Polisi Tangkap Bocah yang Mengunggah Foto Menginjak Al-Qur'an
Alhamdulillah, Kurang Dari 24 Jam Polisi Tangkap Bocah yg Mengunggah Foto Menginjak Al-Qur'an

Bagi kita umat islam, jangan sempat tinggal diam jika melihat Seseorang sedang Menghina Al-Quran.
Karena Al-Quran adalah Tiang agama Kita. & sebagai penuntun Hidup Kita. Seperti yg sudah Allah sampaikan dalam Firman-Nya :

"Dan sungguh Allah telah menurunkan pada anda di dalam Al-Qur'an bahwa jikalau anda mendengar ayat-ayat Allah diingkari & diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), sehingga janganlah anda duduk beserta mereka, maka mereka memasuki pembicaraan yg lain. Karena sesungguhnya (bila anda berbuat begitu), pastilah anda mirip dgn mereka. Sesungguhnya Allah bakal mengumpulkan orang-orang munafik & orang-orang kafir di dalam jahannam seluruhnya.." (QS. An-Nisaa : 140)

Semoga kabar ini bermanfaat, dan bisa dijadikan pelajaran bagi Kita,.

0 Response to ALHAMDULILLAH, Kurang Dari 24 Jam Polisi Tangkap Bocah Tengil Yang Mengunggah Foto Menginjak Al-Qur'an

Posting Komentar