SEMANGAT...!!! Si Kecil Penjual Bakso Keliling Asal Malang, BANTU SHARE AGAR JUALANNYA LARIS MANIS... Aamiin...

Masa kecil identik dengan masa-masa untuk bermain, tetapi tidak demikian untuk Hari, Si penjual bakso cilik usia 12 tahun asal Desa Ngembal Kecamatan Wajak Malang. Dia lulus SD dan memutuskan untuk bekerja menjadi tukang bakso pikul keliling.



Orang tuanya sebagai buruh tani dgn kondisi yg memprihatinkan, hari anak ke-4 dari 7 bersaudara, saat saya tanya jika ada yg membiayai apakah mau melanjutkan sekolah? Dia menggeleng sambil menjawab tidak, dia ingin membantu orang tuanya. Keinginan yang mulia dan dewasa bila dibandingkan usianya yang masih belia.
.
Dari total penjualan bakso ini, bila terjual 100.000, maka dia akan mendapatkan upah sebanyak 25.000,-, padahal dengan tubuh mungilnya dia harus berjalan keliling dari Daerah Kedawung - Jembatan Samaan sambil memikul panci bakso + tungku dan juga kotak berisi mangkok, gorengan dll (yang pasti sangat berat tapi dia tidak punya pilihan lain demi membantu keluarga di kampung). .


Teman2 jika ketemu mohon dibantu dibeli, semoga Hari menjadi anak sholeh dan bisa membantu orang tuanya. Aamiin....



CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,SEO

0 Response to SEMANGAT...!!! Si Kecil Penjual Bakso Keliling Asal Malang, BANTU SHARE AGAR JUALANNYA LARIS MANIS... Aamiin...

Posting Komentar