WOW!!! Akhirnya Neil Amstrong Bongkar Misteri Hajar Aswad yang Dirahsiakan NASA Sejak 40 Tahun yang lalu



Neil Amstrong sudah tunjukkan kalau kota Mekah merupakan pusat dari planet Bumi.Fakta ini udah di di cek melalui sebuah riset Ilmiah.

Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya lakukan perjalanan ke luar angkasa juga mengambil gambar planet Bumi, dirinya bicara, Planet Bumi nyata-nyatanya menggantung di lokasi yg sangatlah gelap, siapa yg menggantungnya, Sekian Banyak astronot telah menemukannya apabila planet Bumi itu keluarkan sejenis radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, bakal tetapi sayang nya 21 hri dulu situs itu raib yg nampaknya ada alasan tersembunyi di balik pembubaran situs itu.

Sesudah lakukan riset lebih lanjut, nyatanya radiasi itu
berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari KaBah. Yg mengejutkan yaitu radiasi itu berbentuk infinite (tak berbuntut), hal ini terbuktikan saat mereka mengambil foto planet Mars, radiasi itu masih tetap berlanjut selalu. Banyak peneliti Muslim meyakini kalau radiasi ini miliki ciri-ciriistik pun menghubungkan pada KaBah di planet Bumi dgn Kabah di alam akhirat.

Di tengah-tengah pada kutub utara serta kutub selatan, ada satu ruang yg bernama Zero Magnetism Ruangan, ini mengandung arti jika kita keluarkan kompas di ruang itu, jadi jarum kompas itu tak lagi bergerak sekalipun lantaran daya tarik yg sama besarnya pada ke dua kutub.

Tersebut pemicunya bila seorang tinggal di Mekah, jadi dirinya bakal hidup lebih lama, lebih sehat, pula sedikit dipengaruhi banyaknya kemampuan gravitasi. Oleh sehingga itu lah saat kita mengitari KaĆ¢?? Bah, jadi seakan-akan diri kita di-charged lagi oleh satu daya misterius pula ini yaitu realita yg sudah dibuktikan dengan cara ilmiah.

Riset yg lain mengutarakan kalau batu Hajar Aswad adalah batu tertua di dunia & bisa mengambang di air. Di satu musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut (dari KaBah) pun pihak musium pun menyampaikan jika bongkahan batu-batu itu bukanlah berasal dari system tata surya kita.
Semoga inspirasi kita semua & jangan lupa bagikan info ini ya...

0 Response to WOW!!! Akhirnya Neil Amstrong Bongkar Misteri Hajar Aswad yang Dirahsiakan NASA Sejak 40 Tahun yang lalu

Posting Komentar